Headlines News :

Home » » WIDYA BAHANA MERAIH JUARA 1

WIDYA BAHANA MERAIH JUARA 1

WIDYA BAHANA MERAIH JUARA 1


WIDYA BAHANA MERAIH JUARA 1 – Lagi-lagi SMP N 2 Bantarbolang, Kabupaten Pemalang menorehkan prestasi yang sangat memuaskan, kali ini prestasi yang diraih adalah Juara 1 lomba Drumband tingkat Kabupaten dalam rangka HARDIKNAS.

Pemerintah Kabupaten Pemalang ikut memeriahkan HARDIKNAS yang tepat jatuh pada tanggal 2 Mei dengan mengadakan lomba Drumband tingkat SD/MI, SMP/MTS. Dalam acara tersebut SMP N 2 Bantarbolang ikut ambil bagian dengan mengirimkan siswa-siswi terbaiknya yang dikemas dalam group Drumband “WIDYA BAHANA”.

SUS RIYANTO, S.Pd adalah Kepala Seklah SMP N 2 Bantarbolang yang melepas WIDYA BAHANA dari sekolah pada pukul 06.30 WIB dengan adanya motivasi dari Kepala Sekolah menambah semangat anak-anak. Group Drumban ini dilatih oleh HANG RAHARJO dan TAUFIK LAKSANA dengan pembinanya KISTIYADI, S.Pd, FERI RULIANTO, S.Pd dan SUHERMANTO, S.Pd.

Pada perlombaan kali ini WIDYA BAHANA mengirimkan 61 anggotanya sebagai perwakilan dengan rincian 1 orang sebagai GITA PATI, 2 orang sebagai PARAMANANDI, 4 orang memegang BAS DRUM, 4 orang memegang SNAR DRUM, 1 orang memegang SIMBAL, 1 orang memegang QUEN TOM, 32 orang memegang PIANIKA dan 10 orang memegang BENDERA.

Perlombaan ini diikuti oleh banyak peserta dengan Start dari alaun-alun Pemalang sampai lapangan Mulyoharjo, sepanjang perlombaan anak-anak WIDYA BAHANA menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengenal rasa lelah, bahkan setiap jalan yang dilaluinya mendapat pujian dari para penonton yang ada dipinggir jalan.

Sebelum perlombaan ini 4 hari berturut-turut mereka digembleng oleh para pelatih dan pembina baik secara teknik maupun mental yaitu dari hari sabtu sampai selasa, nampaknya kerja keras yang dilakukan tidak sia-sia, mereka membuktikan bahwa mereka sanggup menampilkan penampilan terbaiknya dengan menyabet posisi pertama dan membawa pulang tropi puncak dalam acara ini.

Rasa haru dan senang tak terbendung lagi pada saat pengumuman yang menyebutkan bahwa SMP N 2 Bantarbolang berhak membawa tropi tertinggi tingkat Kabupaten, spontan air mata dan rasa syukur tercurah pada saat itu dan lapangan Mulyoharjo menjadi saksi kehebatan mereka.

Kesusksesan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama SALLY KHARISMALATI, FEBRI, SLAMET WALUYO, dan SITI ASIYAH yang telah membantu. Semoga kesusksesan ini dapat diikuti oleh generasi berikutnya. Aminnnn.

Baca juga SMA dan MA Di Kabupaten Pemalang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ALBUM

 
Support : Creating Website |
Copyright © 2011. SMP NEGERI 2 BANTARBOLANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mamas
Proudly powered by Blogger