Headlines News :

Home » » PRESTASI GEMILANG DI LUAR SEKOLAH

PRESTASI GEMILANG DI LUAR SEKOLAH


PRESTASI GEMILANG DI LUAR SEKOLAH

PRESTASI GEMILANG DI LUAR SEKOLAH – Menjadi seorang guru yang mempunyai kewajiban mengajar dan mendidik di sekolah tidak menghambat seorang EKO AJI SAPUTRA untuk mengukir prestasi di luar sekolah tanpa mengganggu kinerjanya sebagai seorang Guru.

EKO AJI SAPUTRA adalah seorang Guru Pendidikan Jasmani dan Rohani di SMP Negeri 2 Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, diluar tugasnya menjadi guru PENJAS beliau juga menjadi seorang pelatih pencak silat.

Tidak tanggung-tanggung, prestasi yang diraih bisa mencapai tingkat pripinsi dengan membawa pulang 2 mendali pada POPDA JATENG cabang Pencak Silat 2013 yang dilaksanakan di GOR Jatidiri Semarang dari tanggal 6-9 Mei 2013.

Pemalang mengirimkan beberapa perwakilan dan salah satu diantaranya yaitu Raiyan Ahmad yang bertanding pada Kelas F.Putra dengan meraih mendali Perak serta Putri Bunga yang bertanding di kelas F.Putri dengan meraih mendali Perunggu.

Raiyan Ahmad dan Putri Bunga merupakan anak didik dari EKO AJI SAPUTRA, mereka sampai kesemarang setelah lolos seleksi pada Tingkat Kabupaten. Dengan pulang membawa mendali tentunya membuktikan bagaimana kepiawaian EKO AJI SAPUTRA sebagai pelatih pencak silat.

Bukan hanya dalam Pencak Silat saja prestasi yang diraihnya tetapi juga pernah meraih prestasi dalam Sepak Bola. Pada Liga Pelajar Indonesia (LIPIO) pernah meraih juara 3 pada Tingkat Kabupaten.

Dalam waktu yang sangat singkat yaitu antar 2-3 minggu Tim Sepak Bola SMP Negeri 2 bantarbolang terbentu dibawah asuhan EKO AJI SAPUTRA, materi pemain yang pas-pasan dan minimnya pengalaman pemain tidak membuat TIM tersebut tidak berdaya.

Dengan ketekunan dan kegigihan ahirnya bisa lolos ke Tingkat Kabupaten dengan meraih juara 1 pada pertandingan penyisihan tingkat SUB Randudongkal.

Selain prestasi yang gemilang sebagai pelatih, prestasi yang lain pun sudah banyak yang diraih oleh Bapak dari 2 orang anak ini.

jangan lupa baca juga WIDYA BAHANA MERAIH JUARA 1
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ALBUM

 
Support : Creating Website |
Copyright © 2011. SMP NEGERI 2 BANTARBOLANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mamas
Proudly powered by Blogger